Pengertian SMS Blast SMS Broadcast Massal?

SMS Blast SMS Broadcast Massal dapat dipahami sebagai pengiriman pesan singkat melalui jaringan provider SMS dengan menggunakan nama perusahaan sebagai pengirim. Pesan kemudian dikirimkan ke banyak orang secara bersamaan dari satu Perusahaan maupun bisnis.

Pesan yang dikirimkan sendiri biasanya berisi promosi yang memberikan benefit pada pelanggan, atau berupa penawaran. Sifat dari SMS itu sendiri lebih personal dan dapat menjangkau banyak user dalam satu waktu. Pesan SMS juga dapat berisi tautan yang bisa diklik dan terhubung dengan situs website yang di milik.

Pertama-tama SMS muncul pada tanggal 3 Desember 1992, SMS pertama dikirim dari komputer pesan legendaris itu hanya bertuliskan “Selamat Natal”

Sejak itu, penggunaan teknologi SMS telah meningkat secara signifikan, terutama setelah Nokia merilis ponsel pertama yang tersedia secara komersial yang termasuk SMS sebagai salah satu pilihannya fitur utama yang diberikan. perlahan teknologi SMS menjadi salah satu saluran komunikasi yang paling diandalkan.

Manfaat Penggunaan SMS Blast SMS Broadcast dari Mobiledata.id

  • Prosesnya Cepat, Mudah, dan Praktis
  • Pesan Langsung terkirim ke nomor Seluler
  • Sasaran Pengiriman seluruh Indonesia maupun internasional
  • Biaya terjangkau

Tips tambahan

Tips tambahan untuk content SMS Blast SMS Broadcast sebaiknya gunakan bahasa yang menarik dan akrab sehingga menarik minat penerima SMS. buatlah jadwal atau pengiriman dijam-jam tertentu. SMS promo diharapkan dapat meningkatkan penjualan perusahaan dengan cara yang mudah dan efisien. dan tentunya tidak memakan biyaya yang terlalu besar.

Siapa saja yang terjun di dunia bisnis yang ingin melakukan promosi dengan invoasi yang lain serta dapat meningkatkan hubungan baik dengan para calon konsumen maka SMS Broadcast ini dapat dijadikan pertimbangan. Layanan ini cocok untuk pembisnis di hotel, travel agent, mall, event organizer, rumah makan, dan lain sebagainya serta dapat megaplikasikan pemanfaatan SMS Blast SMS Broadcast yang dapat digunakan sebagai :

  • Sarana mengirimkan pengumuman
  • Sarana media Promosi produk dan jasa
  • Sarana  memberikan informasi jadwal kegiatan perusahaan
  • Sarana memberikan informasi tagihan kepada nasabah bank / finance
  • Sarana menyebarkan informasi bantuan sebagai sarana ibadah
  • Sarana mengirimkan pengumuman kepada siswa atau orang tua wali
  • Sarana mebagai media SMS Center atau layanan pengaduan
  • Sarana ucapan selamat maupun terimakasih

Call Now

Jika ingin mencobanya bisa menggunakan SMS Blast SMS Broadcast dari Mobiledata.id. Layanan SMS terdiri dari tiga jenis yaitu SMS Masking Notif,OTP, Layanan SMS Location Based Advertising, Layanan SMS Targeted. Kunjungin segera mobiledata.id dan mysmsmasking.com

Tak hanya Layanan SMS, mobiledata.id juga menyediakan produk layanan Whatsapp Broadcast official maupun longnumber yang dapat dipilih sebagai pilihan kedua untuk anda. Tarif layanan start dari harga sekitar Rp 130,00 – Rp 600,00 per pesan. Tergantung dari produk apa yang anda butuhkan.

Sudah pasti produk yang diberikan akan menggunakan Masking/SenderID (pesan atau informasi yang anda kirimkan terkesan lebih kredibel, lebih professional dan tentunya akan memberikan pencitraan positif) terhadap penerima pesan anda karena tidak akan dianggap sebagai pesan spam atau dari identitas yang tidak jelas.

SMS Sender ID Masking

SMS Masking adalah layanan SMS Broadcast yang diterima user dengan nama pengirim berdasarkan nama usaha, perusahaan, organisasi, produk, instansi maupun jasa. Pengaplikasian SMS Masking dapat digunakan untuk pemberitahuan, pengingat tagihan, promosi, remainder. OTP dan lain sebagainya

Semua Harga tanpa minimum traffic

Operator                 Harga Notif      Harga OTP

Telkomsel                   Rp 455              Rp 450

Indosat Three             Rp 470              Rp 470

Smartfren                   Rp 475              Rp 475

XL Axis                        Rp 490              Rp 500

VOICE Call OTP

VOICE CAll OTP  merupakan pengiriman Kode OTP melalui media telp kepada member yang request OTP system.

Cara Kerja VOICE OTP adalah, system akan melakukan panggilan kepada nomor yg dituju, dan akan memberikan suawara kode OTP yang di tentukan, dengan begitu member akan mendengar kode OTP yang mereka minta.

Operator                     Price

All Operator              Rp 140

SMS Long Number

SMS Long Number adalah layanan Aplikasi SMS yang terkirim dengan number generic dengan pengaplikasian pengiriman pesan OTP secara otomatis kepada customer yang membutuhkan kode verifikasi aplikasi, dan memenuhi kebutuhan Notifikasi, Marketing, dan Promosi berbagai Hal

Dan service SMS Long Number kami ini update per agustus 2023 ini, masih running, dan terbukti aktif untuk kebutuhan OTP dan Marketing All operator

Kategori                  Price

Notifikasi                Rp 250

OTP                         Rp 200

 

WhatsApp Bussiness Official

WhatsApp Business Broadcast adalah layanan Aplikasi WhatsApp yang dapat mengaplikasikan pengiriman pesan secara massal otomatis kepada customer melalui aplikasi Whatsapp dengan title pengirim berupa Sender ID centang hijau.

Update Traffic per Juli 2023

  • Marketing 50,000 per hari
  • Utility 150,000  per hari
  • OTP  100,000 per hari

Total handle traffic per hari lebih dari 200,000 per hari

Keuntungan Join Whatsapp Official Bunessis di mobiledata :

  1. Harga kompetitif & tanpa monthly minimum commitment
  2. Layanan resmi 100% dari meta tidak melalui pihak ketiga
  3. Free registration & number whatsapp business, dashboard broadcast, request sender id, Unlimited broadcast, support api & smpp
  4. Unlimited interactive & submit template
  5. Jangkauan pengiriman seluruh dunia
  6. Support switch send sms 160 Karakter
  7. Realtime send message, schedule send message & status delivery report

WhatsApp Long Code

WhatsApp OTP adalah layanan Aplikasi WhatsApp Blast – Broadcast yang terkirim dengan number generic dengan pengaplikasian pengiriman pesan OTP secara otomatis kepada customer yang membutuhkan kode verifikasi aplikasi.

Update Traffic per Maret 2024

  • Tiktok 250,000 per hari
  • Bigo, Helo, Lazada, Shoopee, Imo, Resso dll. 30,000 per hari
  • Google, Microsoft, Yahoo, Apple, Oppo, Xiaomi, Realme dll. 20,000 per hari

Total handle traffic per hari lebih dari 350,000 per hari

Keuntungan Join Whatsapp Longcode di mobiledata.id :

  1. Tanpa minimum traffic
  2. Support by SMPP, API, Dashboard
  3. Jangkauan pengiriman seluruh dunia
  4. Support switch send sms 160 Karakter
  5. Realtime send OTP & status delivery report
  6. Note. Only Us still live Until Now